Saturday, February 9, 2013

Obat Herbal Penyakit Kolesterol Tinggi Xamthone Alami

Pusat Penjualan Obat Herbal Penyakit Kolesterol Tinggi Xamthone Alami

Apakah anda tahu definisi dari Kolesterol. Penyakit Kolesterol adalah komponen lemak yang berada di dalam pembuluh darah kita. Zat Kolesterol pada hakikinya bermanfaat untuk sumber tenaga, pembentuk dinding-dinding sel di dalam tubuh kita, dan untuk dasar pembentuk hormon-hormon  steroid.
Kolesterol tinggi biasanya diakibatkan oleh gaya hidup yang tidak sehat. Pada umumnya seseorang tensi kadar kolesterol  normal  diantara seratus enam puluh - 200mg, dan akan masuk ke dalam kondisi bahaya jika tingkatan kolesterol melebihi 240mg, yang dapat mengakibatkan munculnya penyakit jantung,dll.
Gejala khusus pada orang yang memiliki tingkat di atas normal, yaitu:
pegal di tengkuk bagian belakang kepala, ada juga rasa pegal hingga ke pundak, kaki bengkak,sering pusing.
Bilamana gejala seperti diatas sudah timbul, maka lakukan pengecekan namun bila hasil pemeriksaan  menunjukkan tingkat kolesterol anda over, maka mesti secepatnya dilakukan tindak penyembuhan. Obat Tradisional Jus Kulit Manggis Menurunkan Kolesterol Tinggi merupakan salah satu Obat Herbal yang sangat cepat dalam menormalkan tingkatan kolesterol tinggi.

Manfaat Xamthone Sebagai Obat Alami Penurun Kolesterol Tinggi

Obat Herbal Kolesterol Tinggi yakni solusi pertama&utama untuk Anda yang mempunyai hambatan dengan kolesterol tinggi. Jus Kulit Manggis yang terbuat menggunakan baha-bahan alami terbaik dari alam, sehingga Xamthone Plus sangat baik dan terjamin jika diminum. Didalam Xamthone Plus mengandung zat antioksidan  yang disebut dengan nama zat xanthones. Salah satu ciri xanthones ialah untuk menormalkan tingkat kolesterol  dalam tubuh. Serta untuk menormalkan kegunaan dari organ utama di dalam tubuh. Fauji yang aktivitasnya bertugas sebagai importir keperluan pabrik.Aktivitas berat & padat beliau kerjakan dikesehariannya. Kadang merasakan kalau disekeliling kaki berasa lemas. Lebih dari itu juga, bagian pinggang  itu terasa letih sekali. Pada akhirnya Beliau periksa ke dokter, ternyata kolesterolnya sudah melebihi batas normal. Ia dianjurkan agar memperbanyak istirahat. Memang bilama kadar kolesterol melampaui batas normal dan berjalan pada jangka waktu cukup panjang bisa mengakibatkan terbentuk endapan lemak didalam dinding pembuluh darah. Ia konsumsi Xamthone Plus Obat Kolesterol Tinggi sebanyak 30 ml setiap pagi & malam sesudah makan. Ia minum selama satu bulan, hasil akhirnya begitu memuaskan, penyakit kolesterol telah sembuh dan kini ia tidak perlu datang ke dokter lagi. Xamthone Obat Herbal penurun kolesterol tinggi menyembuhkan kolesterolnya, dan tentu saja harus diatur pola makan  & melakukan olahraga yang cukup

No comments:

Post a Comment