Saturday, March 2, 2013

Distributor Obat Herbal Penyakit Jantung Bengkak


Distributor Obat Herbal Penyakit Jantung Bengkak


Apa arti dari Sakit Pembesaran Pada Jantung?

Sakit Pembesaran Pada Jantung, menyerang pada otot jantung itu sendiri. Organ Jantung yang terkena jenis penyakit ini pada umumnya karena adanya penyumbatan pada pembuluh darah pada jantung menyebabkan jantung mengalami pembesaran, secara tidak normal, mengakibatkan kekuatan jantung untuk memompa darah menjadi lemah. Untuk kasus penyakit jantung bengkak, obat tradisional Penyakit Jantung xamthone mimunam kesehatan salah satu solusi yang paling tepat dalam mengobati sakit jantung bengkak.

Penyebab Penyakit Jantung Bengkak :

Sampai saat ini banyak para dokter yang mengamati apa sebenarnya yang menyebabkan penyakit jantung bengkak ini, berikut beberapa penyebab yang kemungkinan besar dapat menyebabkan sakit jantung bengkak, misalkan :
kurangnya olah raga, gangguan jantung sejak lahir, otot jantung lemah, tekanan darah tinggi, Kerusakan katup jantung

Gejala-gejala yang bisa dirasakan pada pasien penyakit jantung bengkak, sebagai berikut :

1. Rasa sesak pada dada

2. Rasa tidak enak pada bagian atas tubuh

3. Masalah pada pencernaan

4. Flu

5. Napas tersendat-sendat

Xamthone Mimunam Kesehatan Obat Tradisional Sakit Jantung Bengkak

Xamthone Mimunam Kesehatan merupakan jus kulit manggis yang merupakan obat tradisional alami jantung bengkak yang sangat aman & tidak berbahaya untuk kesehatan organ tubuh lainnya. Xamthone Plus diproduksi dari bahan alamiah seperti ekstrak kulit buah manggis, buah bunga rosella, buah apel, anggur dan memakai madu digunakan sebagai pengawet alaminya. Segala macam survey sudah membuktikan bahwa kandungan senyawa xanthone yang terdapat pada kulit manggis mengandung super antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas. senyawa xanthone yang terkandung di dalam kulit manggis telah terbukti efektif dalam mengobati segala macam sakit kanker paru-paru, jantung bocor, gula, miom, serta masih banyak jenis penyakit lainnya. Xanthone zat xanthone juga dapat memperbesar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah ke seluruh organ tubuh.

Testimoni Kesembuhan Dengan Xamthone Obat Tradisional Penyakit Jantung Bengkak

Lusi umur 11 tahun. Rina mengidap penyakit Jantung bengkak sejak berusia delapan bulan. Dokter menyarankan supaya dilakukan pembedahan. Pada akhirnya Rina diberi minum Xamthone Plus Obat Herbal Sakit Jantung Bengkak. Lusiana minum Xamthone Plus setiap harinya, sebanyak 30 ml selama hampir dua bulan. Alhamdulillah sudah banyak perubahan yang dirasakan oleh Lusiana Rina. Sekarang ini kondisi kesehatan Lusiana sudah semakin membaik. Lusiana meminum Xamthone sebanyak 30 ml setiap pagi hari, siang dan malam hari.

No comments:

Post a Comment