Saturday, February 9, 2013

Menyembuhkan Penyakit Ginjal Bocor

Obat Ginjal Bocor  Jus Kulit Manggis Mampu Menyembuhkan Penyakit Ginjal Bocor

Sakit ginjal bocor banyak dijumpai pada anak yang mengalami kelainan fungsi ginjal. Sakit Ginjal Bocor bisa disebut juga sebagai keluarnya albumin dari dalam tubuh seseorang lewat air kemih. Adalah suatu mujizat luar biasa  dari Yang Maha Kuasa bagi Negeri ini karena diberikan tanah yang bisa ditanami pohon manggis yang ternyata memiliki manfaat luar biasa bagi pemeliharaan kesehatan serta mengobati berbagai macam penyakit. Salah seorang karyawan yang bekerja di sebuah perusahaan pelayaran swasta yaitu di PT. O. GLOBAL SHIPPING yang beralamatkan di Tanjung Priok, Agus H usia tiga puluh sembilan th, sering kali mengucapkan ucapan syukur kepada  Tuhan YME. "Syukur  Sang Pencipta yang memberikan jalan untuk saya dan istri untuk mendapati cara menyembuhkan dengan cara tradisional untuk anak kami Varell Aditya yang berusia dua setengah th, yang mengidap sakit ginjal bocor & infeksi paru-paru," papar Agus  panggilannya, ketika mengunjungi Kantor Xamthone Plus kawasan Jakarta Utara beberapa saat lalu.
Sekitar bulan April dua ribu sebelas anaknya Aditya seusai diperiksa di rumah sakit di kawasan Sunter, Jakarta Utara, menegaskan bahwa Aditya menderita penyakit ginjal bocor serta gangguan paru-paru. Menurut Agus, pada saat masuk rumah sakit, & dihandle oleh dokter, bagian perut anaknya tidak terlalu buncit, akan tetapi sepanjang sepuluh hari opname, bagian perutnya semakinbesar dan keras.
Hingga akhirnya Agus mendapat rujukan bahwa beliau harus ke rumah sakit yang lain di kawasan Salemba, Jakarta Pusat. "Saya sudah pasrah  Pak, sehabis keluar dari rumah sakit di Sunter, Jakarta Utara itu, saya dihimbau supaya mencari dokter ahli ginjal  di rumah sakit terkenal milik pemerintah, tapi saya tidak mau. Selama perjalanan pulang ke rumah, saya juga istri terus-menerus bersedih," lanjut Ayah 6  anak ini.
Semenjak mengetahui bahwa kesehatan putranya semakin memburuk, Agus  tetap semangat mencari alternatif lain untuk mengobati penyakit anaknya. Usahanya tidak selesai sampai disini. "Di kantor pada saat sedang tidak terlalu banyak kerja, saya mencoba cari di internet tentang  riwayat pengobatan ginjal bocor. Muncullah judul Obat Penyakit Ginjal Bocor Xamthone Menyehatkan Sakit Ginjal Bocor Dengan cara Alami. 
Saya Berfikir! Ah, tidak salah untuk mencoba Xamthone ini! Dan saya membeli sebanyak 2 botol di Kantor Pusat yang terletak di Jakarta" ucap Agus lagi.
Selama 12 hari Varell mengonsumsi Obat Herbal Ginjal Bocor Jus Kulit Manggis, perubahan yang selama ini dinantikan mulai  terlihat. "Perutnya yang membesar  sekarang sudah semakin berkurang bengkaknya, buang air besar juga lancar, nafsu makan bertambah, pada saat tidur tidak terlalu berkeringat lagi serta tidurnya pun pulas. Kami sangat senang dengan keadaan putra kami Varell, ia terlihat sehat, cerdas, bahagia & agak aktif," kata Bpk.Agus

No comments:

Post a Comment