Saturday, February 9, 2013

Menyehatkan Penderita Jantung

Manfaat Obat Tradisional Xamthone Mampu Menyehatkan Penderita Jantung

Jantung ialah salah satu bagian tubuh paling penting yang memiliki fungsi utamanya memompa darah ke seluruh tubuh. Sama seperti organ  tubuh lainnya, organ jantung juga dapat diserang oleh berbagai macam penyakit. Penyakit jantung adalah suatu keadaan yang menyebabkan jantung  tidak bisa melaksanakan fungsinya dengan benar. Sekarang telah hadir sekeliling anda solusi terbaru guna mengobati penyakit jantung.
Obat Herbal Jantung Xamthone Plus mampu menyembuhkan pasien jantung, mengapa saya mempublikasikan dengan kata mengobati, dikarenakan kata ini bermula dari ucapan seorang ahli yang saya interview via handphone.
Beberapa saat lalu saya telah menelepon dengan dr. H. A. Aziz M, MM, ia adalahseorang dokter yang sudah berkarya kurang lebih 30 tahun lamanya.
Saya mengenal beliau kelahiran Kota Makassar ini pada saat ia menghadiri acara Seminar MDP di daerah Kota Puncak beberapa saat lalu, dan pada kesempatan tsb ia memberikan kesaksian tentang sakit jantungnya yang sudah pulih setelah konsumsi Obat Penyakit Jantung Xamthone Nature
Pada saat mendapati pernyataan kalau jantungnya tidak jadi di ring tiga buah. "Pada awalnya saya sering mendengar kegunaan kulit buah manggis, pada saat saya coba mengkonsumsi Obat Tradisional Jantung Xamthone sebanyak enam btl selama 3 pekan, dimana saat itu saya sedang mengalami jantung serta disarankan oleh dokter yang menangani untuk memasang ring di Rumah Sakit Mitra Keluarga  Kelapa Gading - Jakarta," ujar alumni Fakultas Kedoketran Univ.  Hasanuddin, Kota Makassar ini.
Selain jantungnya yang kembali disembuhkan, sang dokter juga memberikan testimoni kalau Obat Herbal Jantung Xamthone  dapat meningkatkan libido. "Sudah 15 tahun saya puasa senin dan hari kamis akan tetapi puasa saat ini setelah ada Obat Tradisional Xamthone Plus  lebih sehat dan segar," jelasnya. Selain itu menurutnya, Obat Penyakit Jantung Xamthone  juga mampu meningkatkan daya ingat.
Sampai kesaksian ini diterbitkan, Dr. Azis panggilan sehari-harinya, sudah mengonsumsi lebih dari 12 botol Obat Penyakit Jantung Xamthone Plus. "Di tempat kerja saya banyak sekali herbal dari dalam dan luar negeri, akan tetapi hanya Obat Penyakit Jantung Xamthone  yang saya resepkan kepada para pasien saya," ucap dokter aziz. Sekedar tambahan informasi seperti yang dikatakan oleh Dokter yang mengurusi berbagai jenis ormas maupun partai politik ini, bahwasanya untuk operasi pemasangan 1 ring ke dalam jantungnya beliau harus mengeluarkan dana senilai kira-kira 100 juta rupiah, apabila 3 ring maka hampir 300 juta-an rupiah.
Tidak hanya sakit jantungnya saja yang dipulihkanDr. Azis juga sembuh dari sakit maag kronisnya sesudah konsumsi Obat Herbal Penyakit Jantung Xamthone Plus. Hal ini membuktikan kebenaran bahwa kemampuan herbal Obat Herbal Xamthone tidak perlu diragukan lagi. Tujuan awalnya ingin mengobati penyakit jantungnya, kenyataannya jenis penyakit yang lainnya juga sembuh. Obat Jantung Xamthone Nature  dapat memainkan tugasnya dengan baik sebagai pusat pengobatan penyakit secara menyeluruh

No comments:

Post a Comment