Saturday, February 9, 2013

Obat Alami Sakit Hepatitis Alami

Xamthone Adalah Obat Alami Sakit Hepatitis Alami

Pengertian dari Penyakit Hepatitis
Penyakit Hepatitis yaitu infeksi yang terjadi pada  organ hati karna toxin. Penyakit Hepatitis biasanya disebabkan oleh virus, terutama salah satu dari ke-5 virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Hepatitis biasanya terjadi karna infeksi virus lainnya, seperti mononukleosis infeksiosa. Penyebab Penyakit Hepatitis non-virus yang utama adalah minuman beralkohol dan obat-obatan. Apabila dibiarkan saja maka penyakit hepatitis akan menjadi kronis dan sangat berbahaya mungkin sampai mematikan. Xamthone Plus Obat Tradisional Penyakit Hepatitis salah satu solusi dari seluruh permasalahan ini, melalui rasanya yang nikmat dan memberi kesembuhan kepada pasien tanpa ada efek berbahaya yang diakibatkan oleh Obat Herbal Sakit Hepatitis B ini.

Obat Herbal Hepatitis B Alami

Xamthone Plus terbuat dari seratus % bahan alamiah dengan komposisi kulit buah manggis, buah bunga rosella, apel, buah anggur, & madu sebagai bahan pengawet alaminya. Penelitian para ahli telah membuktikan bahwa di dalam kulit manggis mengandung suatu zat yang dikenal dengan xanthones yang mempunyai antioksidan yang memiliki fungsi untuk membasmi anti-bakteri, dll. 

Beberapa jenis Penyakit Hepatitis

- Virus Hepatitis A
Virus hepatitis A pertama menyebar lewat vecal oral. Tersebarnya Virus ini terjadi karena tidak baiknya tingkat kebersihan. Di beberapa negara berkembang kadang terjadi virus yang disebarkan melalui air & makanan.

- Virus Hepatitis B
Virus hepatitis B ditularkan melalui produk darah. Penularannya biasanya terjadi di antara para pemakai obat yang menggunakan suntik secara bersamaan

- Virus Hepatitis C
Menyebabkan sekitar delapan puluh persen kasus hepatitis ini akibat transfusi darah. Virus hepatitis C ini paling sering ditularkan melalui pemakai obat yang memakai jarum secara bersamaan. Jarang terjadinya penularan melalui hubungan intim. 

Kesaksian Kesembuhan Obat Tradisional Sakit Hepatitis A, B, C Alami

Nama : Siti Nurlela
Asal : Cirebon
Umur: lima puluh enam tahun
Pekerjaan: Ibu Rumah Tangga
Penyakit: Hepatitis B
Saya mengidap penyakit Hepatitis sudah dua tahun silam, berbagai jenis obat herbal telah saya coba, alhasil ya beginilah, Penyakit Hepatitis saya tak kunjung sembuh. Akhirnya saya mencoba produk ini Obat Penyakit Hepatitis B  merupakan jus kesehatan. Saya minum Obat Herbal Hepatitis B Xamthone sebanyak enam botol selama 1 bulan disetiap pagi har dan malam hari sebelum makan, sebanyak tiga puluh ml. Sanagt mengagumkan dalam waktu kurang lebih 2 pekan keadaan saya sudah semakin membaik. Sakit Hepatitis B saya sedikit demi sedikit mulai kearah kesembuhan. Setelah sembuh saya tetap mengonsumsi dengan takaran minumnya dikurangi, cukup tiga puluh mili per-hari dikonsumsi sebelum tidur untuk menjaga kesehatan

No comments:

Post a Comment