Saturday, March 2, 2013

Agen Xamthone Obat Herbal Miom

Agen Xamthone Obat Herbal Miom


Miom yakni istilah medis untuk tumor dinding rahim. Asal mulanya sel otot dibanding rahim, akan tetapi berubah jadi tumor dan nempel pada otot dinding rahim tersebut. Ukurannya sebesar kacang polong sampai sebutir angggur, miom kenyal & bisa tumbuh secara cepat atau lamban, sehingga awalnya hanya satu, kelamaan bertambah banyak.

Gejala. Bila ukurannya kecil, adanya miom dalam tubuh sulit dicek. Tapi apabila cukup besar, maka akan muncul gejala, seperti :
• Nyeri perut
• Perut berasa kembung & suka membesar seperti orang hamil
• Nyeri saat bersenggama
• Gejala kekurangan darah karena kehilangan darah haid
• Kadang berkemih karna miom menekan kandung kemih
• Tertekan pada panggul
• Gangguan haid seperti tidak lancar, nyeri, & pendarahan tidak normal.

Peluang hamil berkurang apabila, miom tumbuh di saluran leher rahim, karna leher rahim makin mengecil & mengganggu proses masuknya sperma ke rahim sehingga menyusahkan proses pembuahan. Jadi miom mesti dihilangkan dulu.

Hamil dengan adanya miom, harus waspada. Pada tiga bulan pertama akan ada ancaman keguguran karna miom kian membesar akan mendorong embrio sehingga tidak dapat menempel dengan baik di dinding rahim. Bilamana kehamilan berlanjut, maka miom dapat mendesak janin sampai plasenta tumbuh di bawah rahim dan pendarahan pada saat persalinan.
Jawaban tepat untuk mengobati penyakit miom, hanya dengan Obat Tradisional Xamthone Penyakit Miom, yang secara alami bisa mengatasi penyakit miom tanpa efek samping karena Obat Tradisional Xamthone Penyakit Miom dibuat dari bahan yang 100 persen herbal tidak ada mengandung bahan-bahan berbahaya di dalamnya.

Penyaki Miom Sembuh Dengan Obat Tradisional Xamthone Plus Penyakit Miom

Salista Madurasmi berumur 48 tahun, berasal dari Bandung, Jawa Barat berbagi testimoni kesembuhan untuk kesehatan kita bersama. Di tahun 2005 didiagnosa mengidap penyakit miom, hingga dua ribu tujuh telah 2 kali mengecek papsmier. Miomnya masih kecil, di kiri satu cm sedang di kanan 1 cm. Namun pada tahun 2007 penyakit miomnya semakin membesar, dampaknya sangat mengkhawatirkan, saat haid sakitnya sangat mengerikan, perut seolah diperas, sering kali tidak sadarkan diri, keringat dingin. Penyakit moim kian besar, bahkan pada saat stres miomnya membesar dan menyebabkan rasa sakit yang tidak tertahan.

Selama tahun dua ribu tujuh sampai dua ribu sepuluh hanya berobat ke dokter umum & dikasi obat penenang serta disarankan untuk konsumsi sate kambing, makan hati ayam, supaya tensi naik, karna saat sakit miom tensi darahnya semakin turun. Pada akhir dua ribu sepuluh dikenalkan Pak Franklin seorang konseling AIDS di Bandung, Jawa Barat yang menggunakan Xamthone Plus untuk pasien HIV AIDS ataupun jenis penyakit lainnya.

Karna belum yakin dan ragu-ragu, dia tidak membeli Xamthone Plus, tetapi karena niat tulus dari Pak Franklin untuk mengobati penyakitnya, dikasikan satu botol Jus Kulit Manggis kepada Ibu Salista. Seusai konsumsi, sebanyak 30 ml tiap dua kali pagi dan malam hari, satu jam kemudian, hasilnya sangat menakjubkan. Panas dari dalam, usus dalam perut dipers-peras rasanya, kepalanya sakit bukan main seperti dibenturkan ke tembok, karena terlalu panasnya dari dalam tubuh, hingga meminum air dingin jam sebelas malam, tidur nempel pada tembok. Dalam waktu 3 hari berturut-turut konsumsi Xamthone Plus dan kejadian sama terulang kembali, pada hari ke empat, panasnya sudah hilang, rasa sakit kepala juga pulih, perut sudah tidak sakit lagi & miomnya tidak membesar lagi.
Dari miom yang sebesar telur bebek mengecil sebesar telur puyuh, setelah minum 10 botol Jus Kulit Manggis. Keadaannya sangat memprihatinkan selama sakit miom dan belum minum Xamthone Plus, misal mual-mual, badan berasa lemas, kurang nafsu makan & tidak bersemangat beraktivitas apa saja.

No comments:

Post a Comment