Tuesday, January 29, 2013

Gagal Ginjal Datang Karena Minum Obat Jantung

Gagal Ginjal Datang Karena Minum Obat Jantung

Beliau adalah Sigit Y, saya lahir di Surabaya lima puluh delapan tahun lalu tidak disangka saya menderita penyakit gagal ginjal. "beliau bekerja di salah satu kantor perambah hutan yang beroperasi di bagian Papua. Dikarnakan medan dan pekerjaan yang sangat berat, tenaga secara fisik mutlak diperlukan, namun sekuat-kuatnya fisik manusia tidak mungkin bertahan selama-lamanya, sewaktu-waktu nanti pasti rapuh juga," cerita ayah dari empat anak ini. Apa yang dibicarakan mengenai kekuatan fisik benar saja terjadi, saya merasakan masalah dengan jantung pada saat mengangkat kendaraan roda dua yang masuk ke dalam lumpur dalam hutan Papua.
Dari perusahaan saya saya dibawa berobat ke RS jantung ternama di kota Jakarta telah diberitahukan oleh dokter, bahwa jantungnya klep jantungnya jebol. "Saya harus terima keadaan dan harus minum obat-obatan jantung yang dibuat oleh dokter seumur hidup," tuturnya. Secara tidak disadari obat yang diminum, kian lama menyebabkan permasalahan baru untuk kesehatannya. "Saat Saya cek ke dokter dan ternyata ginjal saya tidak berfungsi, beliau diwajibkan cuci darah dalam waktu 1 tahun, jika tidak melakukan cuci darah tubuh terasa lemas" tuturnya. Selama satu minggu ia diharuskan cuci darah sebanyak dua kali. Sebagai memberitahu, obat jantungnya senilai 5 juta untuk satu kali tebus serta wajib diminum, jika tidak dikonsumsi maka akan beresiko serangan jantung.
Dalam tempo setahun proses pengobatan penyakit  Pak Sigit sudah menghabiskan sebanyak 150 juta rupiah, rata-rata tiap bulannya habis lima belas juta-an rupiah. 

Obat Herbal  Gagal Ginjal  Paling Aman

Dalam kondisi yang cukup terpukul, Sayamendapat informasi kalau ada Obat Penyakit Gagal Ginjal terbuat dari kulit manggis yang dapat bantu penyembuhan sakit ginjalnya. Tidak ragu lagi saya segera menyambangi pusat Obat herbal Xamthone bertempat Kota Jakarta guna beli obat herbal tersebut. Sehabis mendapatkannya, beliau mengkonsumsi sebanyak tiga puluh mili, 3 kali per-hari, ditambah teh Murbei, satu x pada pagi hari dengan takaran lebih kental. Dalam waktu 10 hari bengkak-bengkak pada badan sudah mulai kempes, rasa sakitnya juga tidak sakit lagi. Sebuah situasi yang tidak pernah beliau alami sebelumnya minum Obat Herbal  sakit gagal ginjal. Setelah obat-obatan habis dan telat cuci darah, kondisi saya pasti langsung drop, akan tetapi sekarang telah hadir Xamthone Alami dan teh Murbei yang pasti menjadi "kawan" hidup saya. Segeralah mulailah hidup sehat dengan tetap mengkonsumsi  Obat gagal ginjal Herbal.

No comments:

Post a Comment